Jumat, 03 Februari 2012

Semua tentang kegalauan dan galau

GALAU ...
disini saya akan menulis tentang kegalauan yang dialami oleh masyarakat pada saat ini ,GALAU ...dalam definisi masyarakat yg telah mengalaminya adalah suatu hal yang tidak penting namun selalu dilakukan oleh masyarakat yang mengaku patah hati di tinggal kekasihnya ato karna menyukai seseorang yg tidak pernah tercapai untuk menjadi pujaan hatinya ..yah ,secara logika saya berpendapat semua yg didefinisikan masyarakat itu salah
perlu di tanyakan ? sapa coba yg menyiptakan arti kata galau ..apakah para politisi ato para usahawan yg uda sukses cuma iseng nyiptain kata gak penting itu ato malah alayers yg emang sering nyiptain kata-kata baru yg tidak terdapat di kamus besar bahasa indonesia 
yah ,kita kan tidak pernah tau hanya sang pencipta alam semesta dan yang menciptakan kata GALAU tersebut disini kan ,kita cuma mengikuti kata-kata yg sedang trend tanpa tau arti serta makna dari kata tersebut
dimaklumi sajalah :)






ganti topik tapi tetep ada hubungannya sama galau 
                kalo disini saya akan membicarakan tentang orang-orangnya yg melakukan pekerjaan dangan menggalau .
guwe tuh yah ,paling gak suka kalo liat orang yg lagi galau bukan cuma aku doang sih orang lain juga mungkin merasa hal yg sama kaya apa yg ku rasakan ..
ada saran darisaya buat elo elo yg ngakunya lagi galau 
mending yah kamu keep smile aja :)
sekian dari saya 
wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar