Rabu, 07 Maret 2012

dibalik seragam putih biru tua season two

kembali lagi bersama guwe (tanpa nama) dalam blog kesayangan anda
disini guwe sebenernya mau bikin cerita ini buat diliris sebagai film sinetron yg ada main tampar-tamparan serta ada sedikit efek 'air mata palsu' yg ceritanya ga pernah selesai sampai beratusan episode yah ,mw nyaingin sinetron 'cinta fitri' *ups nyebutin merek tp sayngnya para produser engga berminat dengan cerita ini :( kecewa deh guwe ..
oke berlanjut sama cerita yg kemarin dengan seambrek pengalaman guwe selama di smp ..tp menurut guwe dari semua pengalaman di smp paling seru sh pas jd anak kls 8 ga tau ntar kalo uda kelas 9 bakal byk senenge,pusinge,pa malah byk air mata yg bercucuran *ceileh
sejak guwe kelaas 8 ini guwe malah gampang jatuh cinta sama seseorang mule dari yg lebih tuwa ,sepantaran ,sampe yg lebih muda *kemaruk yah awal mula kelas 8 guwe suka ama yg tua yah beda 1 tahun lebih tua lah dan itu sukanya cuma bertahan 1 bulan #wow singkat banget itu juga di karnakan saya tidak komunikasi dengan dia dan dia ternyata uda punya pacar *makjleb banget
yg selanjutnya yah sama BRONDONG tingkat betik yah begitulah ceritanya kaya yg d cerita sebelumnya
dan sekarang *jengjeng guwe lagi suka sama yg itu tuh cukup tau aja dan dia selalu bikin guwe -ngefly- ingat itu baik-baik !!!!! sebenarnya sh guwe suka dia dari pertama ketemu bro ....apa itu ga cukup lama buat nungu dia ????? hah ??? sebenarnya kali ini belum ngrasain yg namanya capek nungguin dia nyatain hal yg sama ke guwe tp tp kan masih ada tanda tanya gede di otak guwe "mw sampe kapan coba guwe nunggu,nunggu,dan menunggu ???"
 oke,oke ganti topik guwe ngrasain jatuh cinta juga guwe pernah dong ngrasain di cintain *cieh cieh ada yang suka kamu ,sesuatu banget deh #woy suara itu dateng lagi ,siapa sh ?


TO BE CONTINUE
berlanjut di kisah selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar